Minggu, 20 Januari 2013

MEMAINKAN GAME FLASH ONLINE SECARA OFFLINE

Pernah memainkan game berbasis flash dari situs penyedia game online bukan ?. Game yang terdapat dalam situs tersebut sangat banyak dan kita cenderung ingin memainkannya. Hanya saja untuk memainkan permainan tersebut kita harus terkoneksi dengan situs penyedia game online tersebut. bagaimana agar game yang kita pilih dan mainkan tersebut tidak memakan waktu dalam loading dan tentu saja pulsa / biaya internet ?. Kita coba ikuti cara berikut ini 

games.co.id
publishers.spilgames.com









Kunjungi situs penyedia game flash online anda, misalnya  games.co.id atau www.publishers.spilgames.com
  • Untuk situs games.co.id, pilih dahulu games flash yang ingin dimainkan / didownload

1.     Setelah game yang kita inginkan terbuka, simpan halaman games yang muncul (File - Save Page As), simpan di folder yang anda inginkan / siapkan
2.        Setelah tersimpan, buka folder yang berisi hasil download games tersebut

3.   Untuk mengambil data games (.swf), anda masuk ke folder games tersebut, cari nama games yang   berakhiran .SWF




  • Untuk situs games.co.id, pilih dahulu games flash yang ingin dimainkan / didownload

1.        Untuk menguji bisa tidaknya suatu game dimainkan di komputer Anda, coba klik dulu "tombol panah" yang ada di bawah thumbnail game. Jika memang game-nya bisa dimainkan, silahkan kembali ke halaman sebelumnya dan tekan tombol "zip" . 
2.        Beri tanda centang pada opsi “I agree to the Terms of Use”, lalu klik tombol “Download zipped file” dan simpan pada folder game Anda.

3.        Setelah file selesai didownload, buka file .zip yang diperoleh dan ekstrak file berekstensi .SWF atau .DCR yang ada di dalamnya.

4.        Setelah diekstrak, Anda tinggal mendrag / memindah file berekstensi .SWF atau .DCR ini ke browser Anda.




Sekarang, Anda dapat memainkan game berbasis flash ini tanpa perlu online lagi. Hemat waktu dan hemat pulsa. Kerugiannya, Anda tidak bisa bertanding dengan orang lain dalam mode multiplayer, mengirimkan score, dan berbagai fitur online lainnya.

Selamat Bermain ... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar